Aher tak terlihat di Jabar Timur

Jum'at, 08 Februari 2013 - 16:04 WIB
Aher tak terlihat di...
Aher tak terlihat di Jabar Timur
A A A
Sindonews.com - Memasuki masa kampanye cagub-Cawagub Jawa Barat, tidak ada satupun pasangan cagub yang berkampanye di Kabupaten Majalengka. Padahal menurut jadwal KPU Jabar, pasangan nomor urut tiga berkampanye di kawasan Jabar Timur yang meliputi empat kawasan.

Daerah yang masuk kawasan tersebut, yakni Kabupaten Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kabupaten Kuningan. Seharusnya, Cagub Jabar inkumben Ahmad Heryawan (Aher)-Deddy Mizwar (Demiz) berkampanye di kawasan tersebut.

Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Supriatna mengaku belum menerima laporan dari ke lima timses cagub-cawagub. Padahal, seharusnya timses menyampaikan pemberitahuan ke KPU dan Panwaslu sebagai pelaksana.

“Kami tidak tahu karena hingga kini belum ada pemberitahuan dari masing-masing tim sukses,” kata Supritana seusai menghadiri rapat paripurna PAW di gedung DPRD Majalengka, Jumat (8/2/2013).

Ketika disingungg terkait kemungkinan kampanye yang dilakukan oleh calon pada beberapa hari ke depan, dia mengaku tidak mengetahui secara pasti. Tidak adanya surat pemberitahuan dari masing-masing timses, menjadi alasan KPUD tidak mengetahui hal tersebut.

“Jadwal mah ada, tapi itu kan untuk Jabar timur, yakni Kuningan, Cirebon, Inrdamayu dan Majalengka seperti hari ini (kemarin) giliran nomor urut 3. Apakah mereka akan melakukan (kampanye) di sini atau tidak, ya saya tidak tahu,” papar dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0589 seconds (0.1#10.140)