Lokalisasi terbesar di Palembang dirazia

Kamis, 31 Januari 2013 - 10:06 WIB
Lokalisasi terbesar di Palembang dirazia
Lokalisasi terbesar di Palembang dirazia
A A A
Sindonews.com - Aparat Unit Reskrim Polsekta Sukarami dibawah pimpinan Kapolsekta Sukarami Kompol Imam Tarmudi merazia lokalisai terbesar di Kota Palembang kampung baru, Kamis (31/1/2013) sekira pukul 00.30 WIB.

Dengan kekuatan sekira 50 personel, polisi merazia mulai dari diskotik Calebes, Star, dan puluhan kafe esek-esek. Namun sayang dalam razia tersebut, petugas tak satupun menemukan para pengunjung lokalisasi membawa narkoba maupun sajam.

Setelah satu jam melakukan razia, akhirnya rombongan Polsekta Sukarami meninggalkan lokasi razia dan kembali ke Mapolsekta Sukarami.

Kapolsekta Sukarami, Kompol Imam Tarmudi mengatakan, razia ini dalam rangka menekan angka kejahatan di wilayah Polsekta Sukarami Palembang.

"Sasarannya senjata tajam, narkoba dan pelaku kejahatan serta yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP)," ungkap Iman di sela-sela memimpin razia, Kamis (31/1/2013) dinihari.

Perwira melati satu ini juga menambahkan, razia ini juga dilakukan berdasarkan atensi pimpinan, dimana ada SMS masuk ke Kapolda Sumsel bahwa disana marak peredaran narkoba.

"Ini baru awal dan ke depan kita akan melakukan razia serupa dan tetap menyebarkan anggota Serse dan intel untuk melakukan pemantauan disana," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)