KPU Majalengka: Waspadai money politic

Selasa, 29 Januari 2013 - 16:03 WIB
KPU Majalengka: Waspadai money politic
KPU Majalengka: Waspadai money politic
A A A
Sindonews.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada Jawa Barat), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka mengingatkan masyarakat waspada terhadap praktik money politic.

“Bila masyarakat terbuai dengan iming-iming materi, maka yang akan rugi masyarakat itu sendiri. Karena besar kemungkinan, pemimpin itu bukan berjuang mensejahterakan rakyat, tapi mencari modal pengganti setelah uangnya habis dijadikan modal kampanye," tegas Ketua KPU Majalengka Supriatna di kantornya, Selasa (29/1/2013).

Mengenai pelaksanaan Pilkada Jabar yang akan berlangsung sebentar lagi, dia mengingatkan perlu peran serta masyarakat. Kalangan mahasiswa, dinilai dia, merupakan garda terdepan kesuksesan pelaksanaan Pilkada Jabar mendatang.

Sementara itu, memasuki minggu terakhir pelaksanaan kampanye terbuka, KPUD Kabupaten Majalengka mengaku sudah menerima daftar Tim Sukses cagub-cawagub secara menyeluruh.

Dijelaskan dia, dari lima pasangan cagub-Cawagub tersebut, timses dari pasangan cagub-cawagub nomor urut 1 merupakan timses yang pertamakali menyerahkan ke KPUD.

“Aturannya kan H-1 pelaksanaan kampanye harus sudah menyampaikan daftar timses,” jelas dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)