Hatta Rajasa akan jadi jurkam Dede Yusuf

Senin, 28 Januari 2013 - 08:27 WIB
Hatta Rajasa akan jadi jurkam Dede Yusuf
Hatta Rajasa akan jadi jurkam Dede Yusuf
A A A
Sindonews.com - Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat (Jabar) 2013 tinggal hitungan minggu. Para calon pun sudah menyiapkan para Juru Kampanye (Jurkam) untuk menarik simpati pemilih.

Ketua Tim Pemenangan Dede Laksamana Didin Supriadin menyatakan, salah satu petinggi partai yang akan menjadi jurkam adalah Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

Seperti diketahui, pasangan nomor urut tiga Dede Yusuf-Lex Laksamana diusung Koalisi Babarengan, terdiri dari Partai Demokrat, Partai Kebangikatan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan PAN.

"Hatta dimungkinkan jadi jurkam," kata Didin kepada wartawan, di Bandung, Jawa Barat, Senin (28/1/2013).

Didin mengungkapkan, kemungkinan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan menjadi jurkam dalam kampanye Dede-Laksamana tersebut. "Pak SBY dikomunikasikan. Tapi kan repot kalau harus cuti dan lain-lain," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, yang jelas pihaknya sudah menyiapkan sejumlah jurkam mulai dari anggota legislatif DPR yang tergabung dalam Koalisi Babarengan, para petinggi partai seperti Ketum dan seterusnya.

"Termasuk para artis. Untuk artis, Kang Dede memiliki banyak hubungan. Namun soal siapa artisnya, nanti deh," tandasnya.

Mereka pada saatnya nanti akan disebar di setiap zona-zona kampanye Pilkada Jabar yang ada di 26 kabupaten atau kota. Kampanye sendiri akan dimulai 7 sampai 20 Februari 2013.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)