Selama cuti, Dede Yusuf kontrak rumah di Bandung

Kamis, 24 Januari 2013 - 13:27 WIB
Selama cuti, Dede Yusuf kontrak rumah di Bandung
Selama cuti, Dede Yusuf kontrak rumah di Bandung
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang sudah mengajukan cuti sebagai Wakil Gubernur Jabar. Sejak cuti yang akan dimulai pada kampanye 7-20 Februari 2013, Dede harus meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Ir H Juanda (Dago) Bandung.

"Ya rencana saya dan keluarga mau ngontrak pas masa cuti nanti. Di sekitaran Bandung sajalah (ngontrak rumahnya)," kata Dede Yusuf di Bandung, Kamis (24/1/2013).

Dia mengatakan, alasan memilih kontrak rumah di kawasan Bandung, karena, pada kampanye nanti, aktivitasnya banyak terjadi di Kota Bandung. Cagub nomor urut tiga ini mengaku memiliki dua rumah, yakni satu di Jakarta dan satu lagi vila di Cianjur.

Dia menegaskan, saat cuti kampanye nanti dirinya tidak akan menggunakan fasilitas negara. Menurutnya, sebagai Wakil Gubernur tentu tidak bisa mencampuradukan dengan kepentingan pencalonannya di Pilgub Jabar.

Lanjutnya, dia juga tidak akan memakai kendaraan milik negara. Saat ini dirinya mengaku sudah mulai memisahkan kepentingan Wagub Jabar dan kepentingan pencalonan. Sehingga, dalam kegiatan dia selalu membawa mobil pribadinya.

"Mobil yang satu laginya ada. Kalau tidak lagi jadi Wagub saya pakai mobil itu," terangnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5923 seconds (0.1#10.140)