Kapolda pantau pengaman Pilkada

Kamis, 17 Januari 2013 - 14:06 WIB
Kapolda pantau pengaman Pilkada
Kapolda pantau pengaman Pilkada
A A A
Sindonews.com - Untuk mengecek kesiapan pengamanan tahapan Pemilukada di tingkat kabupaten, Kepala Polda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mudji Waluyo mengunjungi beberapa Kepolisian Resor (Polres) di Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, Kapolda ingin mengetahui langsung kondisi kesiapan petugas di lapangan. Kapolda juga ingin langsung memberikan arahan dan masukan kepada jajaran polres setempat.

"Rencanakan hari ini empat kabupaten yang akan dikunjungi yaitu Gowa, Maros, Pangkep, dan Barru," ujar Endi yang dikonfirmasi di rumah jabatan Kapolda Sulsel, Kamis (17/1/2013).

Saat ini rombongan Kapolda sedang dalam perjalanan menuju kabupaten Barru, sebagai target kabupaten yang paling jauh yang akan di kunjungi.

Terlihat pula Beberapa perwira menengah Polda Sulsel yang juga merupakan pejabat utama Polda turut mendampingi Kapolda Sulsel diantaranya, Kasat Brimob Kombes Pol Ramdani Hidayat, dan Dir Polair Kombes Pol Hery Sanyoto.

Kemdian ada juga Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Purwadi, Karo SDM Kombes Pol Muh Asep, Dir Sabhara Kombes Pol Bambang, Korsrpi AKBP Zubair, dan Kabid Propam Kombes Pol Hendi Handoko. Turut pula dalam rombongan beberapa wartawan media cetak dan elektronik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)