Rieke-Teten dapat dukungan Rama Jati

Selasa, 08 Januari 2013 - 16:03 WIB
Rieke-Teten dapat dukungan Rama Jati
Rieke-Teten dapat dukungan Rama Jati
A A A
Sindonews.com - Pasangan Calon GUbernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki menyambangi Pangeran Jatikusumah (Rama Jati) di Gedung Paseban, Tri Panca Tunggal, Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan tersebut, pasangahn yang mengusung slogan PATEN ini meminta dukungan dari Rama Jati yang lebih dikenal sebagai Pangeran Jatihkusuma.

"Saya doakan pasangan Rieke-Teten bisa meraih simpati rakyat untuk memimpin Jabar lima tahun ke depan," ungkap Rama Jati kepada Teten, seperti dalam rilisnya, Selasa (8/1/2013).

Teten menemui Rama Jati kemarin, Rama Jati yakin pasangan Rieke-Teten sanggup memimpin serta mempertahankan kearifan lokal.

"Kearifan lokal mesti dipertahankan. Jangan seperti pemimpin lain, kebijakan lokal dan kearifan lokal ditinggalkan hanya karena tergiur materi," tandas pria berusia 82 tahun itu.

Cawagub Jabar Teten Masduki berjanji akan berusaha maksimal untuk memelihara juga mempertahankan kearifan lokal berupa adat dan budaya daerah.

"Adat dan budaya daerah itu identitas bagi daerah dan warganya. Kami (pasangan Rieke-Teten, red) siap menjunjung tinggi budaya daerah yang diwariskan para leluhur," tegas Teten.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4401 seconds (0.1#10.140)