Prabowo bakal jadi jurkam Dede-Laksamana

Selasa, 08 Januari 2013 - 14:13 WIB
Prabowo bakal jadi jurkam Dede-Laksamana
Prabowo bakal jadi jurkam Dede-Laksamana
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan jika Ketua Dewan Pembinanya Prabowo Subianto bakal menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Dede Yusuf-Laksamana Zaenal.

Menurutnya, Prabowo yang berdomisili di Jawa Barat tepatnya di Sentul, Kabupaten Bogor tidak akan berpangku tangan untuk memenangkan kandidat nomor urut tiga tersebut.

"Sudah kita siapkan agendanya, nanti Pak Prabowo akan turun langsung bersama Kang Dede saat kampanye," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Selasa (8/1/2013).

Saat ini, meski Prabowo belum turun langsung ke lapangan, namun pensiunan jenderal bintang tiga itu selalu memantau Pilgub Jabar 2013. Mantan Danjen Kopasus itu pun sudah memerintahkan agar seluruh jaringan Gerindra serta organisasi sayap di bawahnya ikut bergerak memenangkan Dede Yusuf.

Lanjut Muzani, dalam setiap kunjungan Dede Yusuf ke daerah selalu didampingi oleh para pimpinan Gerindra beserta organisasi sayap di daerahnya. Muzani menegaskan, tidak ada kader Gerindra yang mendukung hanya setengah hati, melainkan total sepenuh hati menjalankan perintah Prabowo Subianto.

"Ini sudah keputusan komando tertinggi yaitu Pak Prabowo, jadi semua satu komando, kita punya Satria (Satgas Indonesia Raya), Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) ada juga Tidar (Taruna Indonesia Raya)," ujar Muzani.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9458 seconds (0.1#10.140)