Muskerwil, anggota PKS nginep di Rumah Warga

Senin, 07 Januari 2013 - 21:35 WIB
Muskerwil, anggota PKS nginep di Rumah Warga
Muskerwil, anggota PKS nginep di Rumah Warga
A A A
Sindonews.com – Langkah kongkret ditunjukkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng, menjelang pemilu 2014. Dalam rangkaian Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang akan digelar di Kajen, Kabupaten Pekalongan, 12-13 Januari 2013, seluruh peserta Muskerwil akan menginap di rumah penduduk yang digunakan sebagai home stay.

Sekitar 75 rumah milik warga enam desa yang tersebar di Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, akan digunakan sebagai home stay. 75 rumah di enam desa itu akan menampung peserta muskerwil dari 35 DPD se-Jateng dan pengurus DPW PKS Jateng.

Ketua Umum DPW PKS Jateng Abdul Fikri Fakih mengatakan, keputusan memanfaatkan rumah warga di enam desa sebagai home stay, sebagai langkah nyata PKS untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Karena selama ini banyak kegiatan parpol yang justru dilakukan di hotel-hotel mewah,” ujarnya Senin (7/1/2013)

Selama dua hari tinggal dirumah warga, peserta dipastikan akan banyak berinteraksi dengan pemilik rumah. Selain tinggal dan tidur di rumah warga yang digunakan home stay, kebutuhan makan minum juga akan disediakan oleh pemilik rumah.

“Tentunya, semua itu tidak gratis, karena panitia tetap memberikan biaya sewa dan makan,” katanya.

Panitia acara Ahmadi menambahkan, dari interaksi selama menginap di rumah warga itu, tidak menutup kemungkinan kader PKS akan banyak mendapatkan masukan langsung dari masyarakat yang sangat bermanfaat.

“Paling tidak ada 415 orang peserta muskerwil yang akan tinggal di rumah warga. Ini masih belum termasuk panitia,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8296 seconds (0.1#10.140)