Maju wagub, Teten modal nekat

Minggu, 11 November 2012 - 11:39 WIB
Maju wagub, Teten modal nekat
Maju wagub, Teten modal nekat
A A A
Sindonews.com - Keinginan untuk memberikan perubahan bagi warga Jawa Barat membuat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari PDIP Teten Masduki mengaku nekat maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2013.

Menurut mantan penggiat anti korupsi ini, sejauh ini dirinya dan Rieke Diah Pitaloka (Cagub) tidak memiliki modal besar untuk maju di Pilgub Jabar.

"Saya hanya modal nekat untuk memberikan perubahan pada warga Jabar. Kami ini koalisi miskin yang memiliki cita-cita membersihkan birokrasi dari praktik korupsi," tegasnya ketika dihubungi Sindonews, Minggu (11/11/2012).

Sejauh ini, Teten mengaku belum mengeluarkan uang sepeser pun untuk melakukan kampanye. Beberapa baliho yang sudah terpampang merupakan sumbangan dari beberapa relawan.

"Ada beberapa relawan yang sudah membuatkan baliho, saya sendiri tidak tahu pembuatannya," katanya.

Kendati begitu Teten akan mengupayakan dana kampanye dari relawan-relawan kecil yang dikumpulkan.

"Kami tetap akan mencari dukungan dana tapi yang nantinya tidak mencampuri urusan kami dalam memanajemen birokrasi," terangnya.

Bahkan tanpa malu-malu, Teten mengungkapkan akan menggalang dana kampanye melalui penjualan baju kotak-kotak yang menjadi simbol perubahan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)