Bentrok 2 desa, 1 orang tewas

Sabtu, 03 November 2012 - 11:55 WIB
Bentrok 2 desa, 1 orang tewas
Bentrok 2 desa, 1 orang tewas
A A A
Sindonews.com - Bentrok antar dua Desa Imandi dengan Desa Tambun di Kabupaten Bolang Mongondow, Sulawesi Utara Sulut, terjadi pada dini hari sekira pukul 03.00 Wita. Dalam aksi itu satu orang tewas.

Bentrokan tersebut sulit diamankan, karena terjadi pada malam hari. Bahkan warga kedua desa itu mengunakan senapan angin serta senjata tajam. Kedua desa tersebut memang kerap kali terjadi bentrokan.

"Bentrokan kembali pecah pukul 03.00 Wita dini hari tadi, saat suasana perkampung sepi," kata salah seorang Desa Tambun Servi kepada wartawan, Sabtu (3/11/2012).

Katanya, meski sudah diturunkan pengamanan gabungan TNI dan Polri di lokasi bentrokan, namun warga kedua desa sangat sulit untuk diamankan.

Akibat bentrokan tersebut, satu orang warga Tambun tewas di lokasi perbatasan kedua desa, korban mengalami luka tembak di bagian lengan kiri. Namun, belum diketahui pasti, peluru yang bersarang di tubuh korban itu.

Menurut pantaua di lokasi, hingga kini kondisi kedua desa masih berjaga-jaga, polisi terus melakukan pengamanan di lokasi perbatasan untuk mengantisipasi bentrokan susulan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)