12 tahanan kabur, polsek perketat penjagaan

Selasa, 30 Oktober 2012 - 13:59 WIB
12 tahanan kabur, polsek perketat penjagaan
12 tahanan kabur, polsek perketat penjagaan
A A A
Sindonews.com - Setelah kaburnya 12 orang tahanan di Polsekta Medan Timur, Sumatera Utara (Sumut), penjagaan di polsek diperketat. Sejumlah petugas berseragam maupun berpakaian preman terlihat berjaga jaga.

Hingga kini, tim khusus gabungan Polresta Medan dan Polda Sumut masih memburu para tahanan yang kabur hingga ke luar Kota Medan.

Hingga Selasa (30/10/2012) siang, petugas berpakaian dinas terlihat rutin memeriksa sisa tahanan yang berada di dalam sel tahanan. Sejumlah petugas berpakaian preman juga terlihat berjaga-jaga di Polsek Medan Timur.

Para pengunjung tahanan untuk sementara tidak diperbolehkan menjenguk keluarganya yang berada di dalam sel. Petugas masih meminta keterangan beberapa orang tahanan yang tidak ikut melarikan diri.
Petugas provost dari Polresta Medan juga terlihat memeriksa tiga orang petugas jaga yang piket sewaktu tahanan melarikan diri.

12 orang tahanan diduga kabur dengan cara merusak jeruji besi ventilasi udara yang berada di dalam kamar tahanan. Para tahanan diduga melarikan diri ke arah stasiun Kereta Api (KA) Medan yang berada tepat di belakang Polsek Medan Timur.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kaburnya 12 tahanan tersebut.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)