Garin kembalikan formulir diantar Cornelia

Senin, 10 September 2012 - 20:18 WIB
Garin kembalikan formulir diantar Cornelia
Garin kembalikan formulir diantar Cornelia
A A A
Sindonews.com – Sineas Garin Nugroho mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Jawa Tengah 2013 di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Senin (10/9/2012). Garin datang didamping artis Cornelia Agatha, Direktur Ekskutif Soegeng Sarjadi Syndicate Sukardi Rinakit.

Dalam kesempatan itu, Garin kembali menegaskan pendaftaran itu dilakukan untuk mendampingi Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih yang saat ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di PDIP.

“Saya ingin turut serta membangun Jawa Tengah melalui konsep yang berbasis pada kebudayaan,” ujarnya, Senin (10/9/2012).

Keinginan untuk mendampingi Rustriningsih, jelas Garin, bermula dari pengalaman masa lalu. Dia mengaku sudah lama mengenal Rustri, dan melakukan pekerjaan bersama. “Saya juga sudah ngobrol, bicara ke depan. Jadi saya tegas saja ingin bersama bu Rustri,” terangnya.

Saat pengembalian formulir pendaftaran, Garin juga mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Tak ketinggalan lagu “Pancasila Rumah Kita” ciptaan almarhum Franky

Garin juga memasangkan pita merah putih kepada para pengurus PDIP yang hadir. Antara lain, Sekretaris DPD PDIP Jateng Agustina Wilujeng, Wakil ketua Nuniek Sriyuningsih, maupun Bendahara Rukma Setyabudi.

Cornelia Agatha mengaku mendukung langkah yang diambil Garin. “Saya memang tidak banyak tahu soal politik. Tapi tentu saya akan support langkah mas Garin,” tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9038 seconds (0.1#10.140)