Mayat tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi

Senin, 23 Juli 2012 - 15:52 WIB
Mayat tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi
Mayat tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi
A A A
Sindonews.com - Warga Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan penemuan mayat seorang petani di saluran irigasi pengairan sawah. Warga menduga, petani tersebut tewas dibunuh.

Mayat lelaki tersebut ditemukan warga di bendungan Sungai Selang, Desa Wonosari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (23/7/2012). Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut mengalami luka di bagian wajah dan kaki sebelah kiri. Mayat tersebut ditemukan warga yang mencari sumber air.

Sutrisno, petugas bendungan mengatakan, dirinya beserta beberapa orang warga datang untuk melakukan survei ke Sungai Selang untuk mencari solusi untuk menghadapi musim kemarau. Ketika sampai di bendungan, dirinya melihat sesosok tubuh sudah tergeletak.

"Mayat itu pasti dibunuh. Karena di wajahnya ada bekas luka. Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telungkup," ujar Sutrisno menjelaskan kepada wartawan.

Warga juga tak mengenali identitas mayat ini. Ciri- ciri mengenakan kaos warna putih dan celana pendek sedangkan umur diperkirakan 50 tahun. Kini jenazahnya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9837 seconds (0.1#10.140)