Lagi, Satu Pasien Positif Corona di Kota Jayapura Meninggal Dunia

Selasa, 07 April 2020 - 09:24 WIB
Lagi, Satu Pasien Positif Corona di Kota Jayapura Meninggal Dunia
Lagi, Satu Pasien Positif Corona di Kota Jayapura Meninggal Dunia
A A A
JAYAPURA - Satu orang Pasien Positif Covid-19 Kota Jayapura dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi, sekitar puku 02.00 WIT, di RS TNI Marthen Indey Kota Jayapura.

Informasi tersebut dibenarkan Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano kepada awak media melalui telpon selular, Selasa (7/4/2020) pagi. "Saya baru dapat info dari Kadiskes Kota, Pasien meninggal dunian di rumah sakit Marthen Indey,"kata Wali Kota.

Namun begitu, dirinya masih menunggu data-data falid dari pihak Dinas Kesehatan Kota Jayapura. "Saya masih menunggu data dari Kadiskes Kesehatan Kota,"ucapnya.

Informasi dihimpun, pasien tersebut berumur 43 tahun dan sudah sekitar seminggu dirawat di Rumah Sakit tersebut. Pasien hasil tracking diketahui pernah kontak dengan tokoh agama dari Timika yang kemudian meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat Covid-19.

Keduanya sama-sama mengikuti sidang GBI yang berlangsung di Jayapura 12-14 Maret lalu. Dengan meninggalnya salah satu pasien Covid-19 tersebut, maka korban meninggal Covid-19 di Kota Jayapura sudah 2 orang.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)