alexametrics

Sebelum Gantung Diri di Sekolah, Guru SD Buat Surat Wasiat untuk Istri

loading...
A+ A-
BANDAR LAMPUNG - Warga Way Halim Bandar Lampung dikagetkan dengan tewasnya Nanang Supriyono (39) seorang guru Sekolah Dasar Negeri 3 Way Halim Bandarlampung yang ditemukan gantung diri di dapur rumah dinas sekolah pada Kamis pagi (2/4/2020). Mayat Nanang pertama kali ditemukan oleh istrinya pada pukul 10.00 WIB usai kembali dari rumah orang tuanya. Saat ditemukan posisi korban tergantung dengan leher terjerat tali yang diikat diventilasi dapur.

Kematian pria yang sehari hari mengajar pelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan ini langsung mengagetkan rekan kerjanya. (Baca:
Hanya Pakai Celana Dalam, Pemilik Salon Kecantikan Ditemukan Gantung Diri)


“Korban tidak pernah mengeluh ada masalah apapun, dia juga dikenal baik oleh warga maupun teman sekerjanya, “ kata Kepala Sekolah Negeri 3 Way Halim Chandra Layla.



Tim inafis Polresta Bandar Lampung bersama Unit Reskim Polsek Sukarame langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari dalam kamar korban petugas menemukan tiga lembar surat wasiat yang ditunjukan untuk istri dan kedua anak korban. Korban meminta untuk diikhlaskan oleh keluarga jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan proses autopsi.

Kapolsek sukarame Kompol Evinater Siallagan mengatakan, untuk sementara penyebab kematian korban masih proses penyelidikan. Namun sejauh ini dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Setelah dilakukan evakuasi jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara Polda Lampung untuk dilakukan proses visum. Sementara dari dalam rumah diamankan sejumlah barang bukti berupa tali dan kursi serta surat wasiat korban,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top