Hanya Pakai Celana Dalam, Pemilik Salon Kecantikan Ditemukan Gantung Diri

Selasa, 10 Maret 2020 - 16:14 WIB
Hanya Pakai Celana Dalam, Pemilik Salon Kecantikan Ditemukan Gantung Diri
Hanya Pakai Celana Dalam, Pemilik Salon Kecantikan Ditemukan Gantung Diri
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang wanita ditemukan tewas diduga gantung diri di usaha salon di Jalan Cipto, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat,Selasa (10/3/2020) siang.

Sejauh ini belum diketahui pasti motif wanita yang disebut-sebut bernama Eva (30) mengakhiri hidupnya diduga dengan gantung diri.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap sehingga diduga sudah meninggal lebih dua hari.

Salah seorang warga yang ditemui di sekitar lokasi salon, Nining mengatakan, korban gantung diri menggunakan kain panjang dan saat ditemukan mengenakan kemeja putih dan hanya memakai celana dalam.

"Korban katanya gantung diri dengan kain panjang dan warga mengetahui kondisinya sudah meninggal setelah curiga dengan bau busuk dari salon. Setelah diperiksa bersama polisi korban ditemukan tergantung sudah meninggal," ujar Nining.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Budi P Saragih yang dikonfirmasi SINDOnews melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi Yahya mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab pasti korban meninggal.

"Masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban, jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih," sebut Rusdi.

(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3474 seconds (0.1#10.140)