Pria Kelahiran Kediri Gantung Diri di Hutan Dam Duriangkang Batam

loading...
Pria Kelahiran Kediri Gantung Diri di Hutan Dam Duriangkang Batam
Petugas mengevakuasi jenazah Ismadi dari Hutan Dam Duriangkang. Foto/Ist.
BATAM - Ismadi pria kelahiran Kediri, 10 Maret 1968, ditemukan tewas gantung diri di Hutan Dam Duriangkang, pada Senin (16/11/2020) malam. Ismadi gantung diri dengan menggunakan tali tambang di atas pohon. (Baca juga: Guncangan Gempa Bermagnitudo 6,3 Sisakan Trauma Bagi Warga Mentawai)

Kapolsek Sei Beduk, AKP Awal Sya'ban Harahap mengatakan, korban merupakan warga Sei Beduk. "Korban ini wiraswasta, warga Bida Ayu Blok. U No. 95 RT 4 RW 13 Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam," ungkapnya.

Selain itu juga diamankan barang bukti yakni ember cat warna putih, tali tambang 540 cm, nota pembuatan gigi atas nama Asmiadi dan foto kopi atas nama korban. "Juga ditemukan satu unit mobil Agya Merah BP 1985 TR," bebernya.





Awal menjelaskan, kronologis penemuan mayat korban ini diketahui dari nelayan yang melihat seorang laki-laki dalam kondisi gantung diri di dalam Hutan Dam Duriangkang. "Selanjutnya kedua saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Sei Beduk," katanya. (Baca juga: Didatangi Satgas COVID-19, Pengunjung Diskotek di Medan Berhamburan)

Akhirnya polisi dibantu warga bersama-sama menuju Hutan Dam Duriangkang, dengan menggunakan perahu nelayan untuk menyebrang ke lokasi tempat ditemukan korban. Sampai dilokasi ditemukan laki-laki yang gantung diri dalam kondisi sudah tak bernyawa.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top