Kabupaten Bone Bolango Perketat Penjagaan Pintu Masuk ke Gorontalo

Selasa, 31 Maret 2020 - 21:06 WIB
Kabupaten Bone Bolango Perketat Penjagaan Pintu Masuk ke Gorontalo
Kabupaten Bone Bolango Perketat Penjagaan Pintu Masuk ke Gorontalo
A A A
BONE BOLANGO - Bupati Bone Bolango Hamim Pou meninjau Lokasi Posko Gugus Tugas pintu masuk ke luar Gorontalo di Kecamatan Bone, Selasa (31/3/2020).

Posko gugus tugas ini adalah posko gabungan petugas kesehatan,TNI Polri, BPBD, dan juga PMI yang bertugas mengecek kesehatan setiap masyarakat yang masuk ke luar perbatasan Gorontalo-Bolaang mongodow Selatan untuk mencegah dan menjaga masuknya Pandemi Virus Covid-19 sebagaimana Imbauan Gubernur Gorontalo pada Rapat Forkopimda melalui Video Conference Senin (30/1/2020) kemarin, untuk memperketat penjagaan pintu masuk ke Provinsi Gorontalo.

"Kemarin kami mendapat perintah dari Gubernur untuk meninjau dan memperketat penjagaan pintu masuk ke Gorontalo khususnya di kecamatan Bone ini dan Alhamdulillah di Provinsi Gorontalo sampai saat ini jumlah pasien yang positif Corona Virus tidak ada, ini yang harus kita jaga dan pertahankan bersama," ungkap Bupati Hamim.

Bupati Hamim Pou juga mengapresiasi kinerja pihak keamanan dan kesehatan yang berjaga di lokasi Posko Gugus Tugas pintu masuk ke Gorontalo dari ancaman wabah Virus Covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Bone Bolango. "Terima kasih pada penjaga pintu masuk ke Gorontalo anda adalah benteng pertahanan awal dari ancaman wabah virus Covid-19. Selamat bekerja, selamat berjuang, tetap fokus terima kasih atas dedikasinya," ujarnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)