Ini Arahan Bupati Bone Bolango ke Kades dan Camat se-kabupaten Bone Bolango

Senin, 13 April 2020 - 15:52 WIB
loading...
Ini Arahan Bupati Bone Bolango ke Kades dan Camat se-kabupaten Bone Bolango
Ini Arahan Bupati Bone Bolango ke Kades dan Camat se-kabupaten Bone Bolango
A A A
SUWAWA - Dalam arahannya Bupati Hamim Pou meminta pada semua masyarakat untuk tetap ada di rumah. Untuk pencegahan Bupati meminta masyarakat melakukan sholat berjamaah di rumah bersama keluarga masing-masing termasuk Isra Mi'raj. "Jikalaupun tetap dilaksanakan harus mengikuti protokol kesehatan," Ungkapnya.

"Jika ada di desa saudara-saudara ada anggota jammah tabligh yang ikut kegiatan pertemuan di Makassar di Gowa beberapa pekan yang silam, saya minta segera Anda data, mendatangi puskesmas lalu puskesmas akan membawa atau bisa saja langsung menuju RSUD Toto untuk dilakukan rapid test memastikan apakah yg bersangkutan negatif atau positif mohon ini diseriusi," tegas Bupati.

Terkait pencegahan Covid-19, Bupati menghimbau Kepala Desa agar segera menggunakan anggaran yang tersedia untuk penyediaan fasilitas dalam rangka pencegahan Covid-19 termasuk melakukan disinfektan, penyemprotan di desa-desa masing-masing, tempat publik, sekolah, puskesmas, termasuk pasar dan juga mesjid yang ada di desa masing- masing.

"Saya kira semua sudah tahu masker bisa dipesan di tukang jahit yang ada di desa masing-masing," jelas Bupati.

Ditegaskan pula seluruh kepala desa untuk terus melakukan sosialisasi tanpa lelah kepada masyarakat untuk mengikuti seluruh himbauan pemerintah tersebut
(atk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (11.97#12.26)