Kabupaten Bone Bolango Dukung Pelaksanaa PSBB di Provinsi Gorontalo

Kamis, 30 April 2020 - 16:04 WIB
loading...
Kabupaten Bone Bolango Dukung Pelaksanaa PSBB di Provinsi Gorontalo
Rapat Vidcon Bupati Bonebol dengan Gubernur Gorontalo dan unsur Forkopimda bahas PSBB.
A A A
BONE BOLANGO - Bupati Bone Bolango Hamin Pou didampingi Sekda Ishak Ntoma mengikuti rapat dengan Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Danrem 133/NWB melalu Video Confrence bersama dengan Bupati/Wali Kota se-Provinsi Gorontalo.

Rapat membahas tentang tindak lanjut keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Provinsi Gorontalo, bertempat di Rumah Dinas De Bandhayo Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Kamis (30/4/2020).

Rapat Vidcon Bupati dengan Gubernur dan unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo juga membahas tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah perkembangan percepatan penyebaran Covid-19 dan mekanisme jaring pengaman sosial di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

Dalam sambutannya Bupati Hamim Pou menjelaskan mendukung program-program tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar yang akan diterapkan di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bone Bolango setuju dengan adanya Pergub tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini yang akan dilaksanakan tanggal 5 Mei 2020 dan untuk urusan kebutuhan Konsumsi dan logistik ini yang berada diperbatasan harus mendapat perhatian sepenuhnya juga dari Pemerintah Provinsi dan kami Pemerintah Kabupaten Bone Bolango juga akan memback up terutama untuk ketersediaan 9 bahan pokok ini harus kita pastikan dalam penerapan PSBB ini tersedia dalam jumlah yang memadai," terang Bupati.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)