Panti Asuhan Dukung Kepedulian Calon Wali Kota Ini Lawan Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 - 21:20 WIB
Panti Asuhan Dukung Kepedulian Calon Wali Kota Ini Lawan Corona
Panti Asuhan Dukung Kepedulian Calon Wali Kota Ini Lawan Corona
A A A
SURABAYA - Pengurus Panti Asuhan Yayasan Muhamadiyah (PAYM) Cantikan Kota Surabaya, Solihin Isdianto memuji langkah bakal calon wali kota, Machfud Arifin dalam menanggulangi penyebaran virus corona (COVID-19) di wilayah panti asuhan.

Solihin mengaku pantinya mendapat bantuan berupa alat-alat yang digunakan untuk menangkal wabah virus corona. "Alhamdulillah hari ini Pak Machfud datang, melakukan penyemprotan di wilayah panti asuhan dan memberi kami alat semprot beserta cairan disinfektan lengkap dengan bajunya, juga ada hand sanitizer," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/3/2020). (Baca juga: Potensi Penundaan Pilkada, Pemerintah Buka Peluang Terbitkan Perppu)

Barang-barang tersebut memang sangat dibutuhkan oleh PAYM. "Alhamdulillah kita memang sangat membutuhkan alat-alat tersebut. Hari ini Pak Machfud tiba-tiba datang dengan keikhlasannya membawa apa yang kita butuhkan, sekalian beliau melihat kondisi anak-anak di sini," ungkap Solihin.

Dia mengungkapkan bahwa selama ini panti asuhan yang dikelolanya belum tersentuh bantuan penanganan corona dari pemerintah kota. "Sampai saat ini, pemkot belum memberikan penanganan soal corona di panti kami, yang saya tahu pemkot baru melakukan penyemprotan di jalan-jalan saja," katanya.

Karena itu, pengurus PAYM sangat berterima kasih atas apa yang Pak Machfud lakukan untuk anak-anak dan panti asuhan yang dikelolanya. "Saya berterimakasih kepada pak Machfud yang sudah sangat perhatian kepada panti asuhan kami," kata Solihin.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4259 seconds (0.1#10.140)