DPP Golkar Rekomendasikan Bupati Mateng Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sulbar

Selasa, 24 Maret 2020 - 20:23 WIB
DPP Golkar Rekomendasikan...
DPP Golkar Rekomendasikan Bupati Mateng Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sulbar
A A A
PASANGKAYU - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar merekomendasikan Bupati Mamuju Tengah (Mateng) M. Aras Tammauni sebagai calon Ketua DPD Golkar Provinsi Sulawesi Barat, dalam Musyawarah Daerah (Musda) III Golkar 2020.

Ketua DPC Golkar Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, mengatakan, Aras Tammauni telah mendapatkan Rekomendasi dari DPP Partai Golkar No. 06/GOLKAR/III/2020, tanggal 6 Maret 2020, tentang Rekomendasi/Persetujuan maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Sulbar pada Musda Golkar Sulbar 2020.

"Aras Tamauni benar telah mendapat rekomendasi dan persetujuan dari DPP Golkar, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekjend, Lodewijk Paulus, untuk dapat ikut dalam Musda Golkar Sulbar sebagai calon Ketua DPD Golkar,"Kata Yaumil Ambo Djiwa, kepada Sindonews di Pasangkayu, Selasa, (24/3/2020).

Dalam Rekomendasi DPP Golkar, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, Keputusan Munas X Parlay GOLKAR Nomor : Vlll/MUNAS X/GOLKAR/2020 tentang Perubahan Anggaran Dakar dan Anggaran Rumah Tangga Partai GOLKAR, Memo Dinas Wakil Ketua Umum Korbid Polhukam DPP Partai GOLKAR 13 Februari 2020, perihal Pendapat Hukum berkaitan dengan Juklak- 02/DPP GOLKAR /II/2020, Petunjuk Pelaksanaan DPP Partai Golkar Nomor : Juklak-5/DPP/ Golkar/XII/2015, tentang Penyelebggaraan Musda Partai Golkar di daerah.

Atas dasar tersebut lanjut Yaumil Ambo Djiwa, DPP Golkar memberikan rekomendasi persetujuan kepada Bupati Mamuju Tengah H.M. Aras Tammauni, untuk maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Sulbar, dalam Musda tahun 2020.

"Dengan berdasarkan pertimbangan yang cukup, DPP Golkar telah merekomendasikan Aras Tammauni, maju sebagai calon Ketua DPD Golkar Sulbar, dan mengikuti semua aturan tata tertib yang disepakati bersama dalam forum Musda Partai Golkar Sulbar,"ucap Yaumil yang juga Calon Bupati Pasangkayu peeiode 2021-2026.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3352 seconds (0.1#10.140)