Anggota DPRD Kobar Jadi Relawan Penyemprotan di Bandara Iskandar

Selasa, 24 Maret 2020 - 17:26 WIB
Anggota DPRD Kobar Jadi Relawan Penyemprotan  di Bandara Iskandar
Anggota DPRD Kobar Jadi Relawan Penyemprotan di Bandara Iskandar
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), bersama sejumlah elemenmelakukan penyemrotan disinfektan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun pada Selasa (24/3/2020).

Kegiatan dalam rangka pencegahan virus Corona ini, juga diikuti anggota DPRD Kobar Sri Lestari yang menjadi relawan.

Sri Lestari mengatakan, sebanyak 20 orang relawan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan keseluruh ruangan Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

“Seperti yang diIntruksikan Bupati Kobar bahwa kita harus bersama sama bergerak cepat dalam penanggulangan penyebaran virus Corona. Caranyamencuci tangan dengan hand sanitizer, dan mensterilkan fasilitas umum dengan cairan disinfektan,” ujar Sri, Selasa (24/3/2020).

Ia bangga terhadap relawan PMI Cabang Kobar sangat tinggi solidaritasnya. Hal ini terbukti banyaknya relawan yang turun pada saat melakukan penyemrotan cairan disinfektan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

Menurutnya, penyemprotan desinfektan di fasilitas umum bukan saja di Bandara, relawan PMI pun akan melakukan kegiatan yang serupa ke tempat yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat. Kami juga meminta kepada pengusaha dan instansi pelayanan publik, untuk menjaga kesterilan fasilitas umum dengan menyiapkan hand sanitizer dan menyenprot cairan disinfektan. Tujuannya, agar masyarakat yang datang tetap aman,” pungkasnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8753 seconds (0.1#10.140)