Guru Besar UGM Positif Corona Iwan Dwi Prahasto Meninggal Dunia

Selasa, 24 Maret 2020 - 09:12 WIB
Guru Besar UGM Positif Corona Iwan Dwi Prahasto Meninggal Dunia
Guru Besar UGM Positif Corona Iwan Dwi Prahasto Meninggal Dunia
A A A
YOGYAKARTA - Universitas Gadjah Mada berduka. Guru besar Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. Iwan Dwi Prahasto (58) yang di rawat di RSUP Dr Sardjito, sejak 15 Maret 2020 karena positif Corona (Covid-19) meninggal dunia, Selasa (24/3) pukul 00.04 WIB.

Dari informasi yang didapat, almarhum langsung di makamkan di makam keluarga besar UGM Sawitsari, Condongcatur, Depok, Sleman dan dibawa dari kamar forensik RSUP Dr Sardjito pukul 07.00 WIB. (Baca juga: Guru Besar UGM Prof Iwan Dwi Prahasto Positif Terpapar Virus Corona )

"Keluarga besar UGM merasa sangat berduka atas kepergian guru besar kami, sahabat kami, teman dan kolega yang sangat baik dan memiliki kontribusi yang luar biasa bagi UGM," kata Kabag Humas dan Protokol UGM Iva Ariani, Selasa (24/3/2020).

Untuk itu, memohonkan maaf jika selama berhubungan dengan beliau ada hal-hal yang membuat kurang berkenan dan mohon doa dari tempat masing-masing untuk almarhum Prof Iwan, juga mohon doa untuk keluarganya agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya serta dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Amin YRA," paparnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)