Terungkap, Bule yang Tewas di Atas Motor di Denpasar Positif Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 - 14:00 WIB
Terungkap, Bule yang Tewas di Atas Motor di Denpasar Positif Corona
Terungkap, Bule yang Tewas di Atas Motor di Denpasar Positif Corona
A A A
DENPASAR - Terungkap sudah siapa warga negara asing (WNA) kedua yang meninggal positif Covid-19 di Bali. Dia adalah bule yang tewas di atas motor di Jalan Imam Bonjol Denpasar beberapa waktu lalu.

"Itu (korban) yang ditemukan di Jalan Imam Bonjol. Konfirm positif Covid-19," kata Direktur Medis dan Keperawatan RS Sanglah Denpasar Ketut Sudartana ketika dikonfirmasi, Sabtu (21/3/2020).

Identitas korban adalah Gerard Philippe Follet, warga negara Perancis. Dia ditemukan tewas di Jalan Imam Bonjol Denpasar, 15 Maret lalu. (Baca juga: Geger, Bule Kejang Lalu Tewas di Pinggir Jalan Denpasar Bali )

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek. Posisinya duduk di atas motor dengan kepala bersandar di atas kemudi. Tangannya terlihat masih bergerak seperti kejang. (Baca juga: Hingga Hari Ini, 2 WNA Positif Covid-19 Meninggal di Bali )

Petugas polisi yang tiba di lokasi tidak berani mendekati korban karena tidak mengenakan alat pelindung diri (APD). Polisi kemudian menghentikan arus lalulintas di jalan itu dari dua arah.

Beberapa lama kemudian mobil ambulans tiba di lokasi. Beberapa petugas yang memakai APD lalu mengevakuasi korban dengan ambulan ke RS Sanglah.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8510 seconds (0.1#10.140)