Eks Kapolda Jatim Dinilai Miliki Kemampuan untuk Pimpin Surabaya

Minggu, 15 Maret 2020 - 11:26 WIB
Eks Kapolda Jatim Dinilai Miliki Kemampuan untuk Pimpin Surabaya
Eks Kapolda Jatim Dinilai Miliki Kemampuan untuk Pimpin Surabaya
A A A
SURABAYA - Ikatan Keluarga Madura (IKAMRA) menyampaikan dukungannya kepada mantan Kapolda Jatim Irjen (Pol) Purn Machfud Arifin yang akan bertarung pada Pilkada Kota Surabaya. Machfud dinilai sebagai sosok yang mampu atau kapabel dalam berbagai bidang.

"Beliau mampu dalam berbagai bidang. Karena itu majunya Machfud dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya kami mendukung penuh," ungkap salah satu tokoh komunitas Madura, H Sahlan saat menerima silaturahmi Machfud dengan sejumlah tokoh lainnya di Jalan Simokerto, Kelurahan Sukomanunggal.

Sahlan meyakini jika Machfud diberi kepercayaan masyarakat menduduki kursi nomor satu di Pemkot Surabaya dan tidak akan menyalahgunakan kekuasaan.
"Kami yakin Machfud tidak akan tersangkut kasus apapun setelah terpilih nanti. Sebab, dia sudah punya segalanya," kata Sahlan.

Sekretaris Jenderal IKAMRA, Munawir menambahkan, pihaknya percaya bahwa bersedianya Machfud dicalonkan jadi wali kota karena hanya ingin membuat Surabaya lebih baik lagi."Percaya lah sama Pak Machfud kalau dia mau karena tidak punya kepentingan apapun," ucap Munawir.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)