Miris! Keponakan Tega Habisi Nyawa Pamannya dengan Linggis

Jum'at, 13 Maret 2020 - 09:56 WIB
Miris! Keponakan Tega Habisi Nyawa Pamannya dengan Linggis
Miris! Keponakan Tega Habisi Nyawa Pamannya dengan Linggis
A A A
SIDOARJO - Sakit hati karena lokasi tempat berjualannya dibongkar Hamsah warga nekat memukul pamannya Imam Ahmadi yang tak lain adalahpamannya sendiri dengan menggunakan cangkul dan linggis.Akibat penganiayaan yang menyebabkan luka parah di bagian kepala membuat korban Imam Ahmadi tewas seketika di lokasi kejadian, Kamis 12 Maret 2020.

Sontak warga di Jalan Sultan Agung Sidoarjo Jawa Timur geger dengan tewasnya Imam Ahmadi warga Kelurahan Magersari, Kecamatan Kota Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur. (Baca: Baku Tembak dengan Polisi, Pelaku Pembunuhan Kepala Dusun Tewas)

Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Supiyan mengatakan, dari pemeriksaan para saksi dan olah TKP petugas diketahui kejadian ini berawal dari cek-cok antara korban dengan keponakannya sendiri tersebut.

“Dimana Hamsah sakit hati lokasi berjualannya dibongkar korban untuk membersihkan saluran air. Pelaku langsung memukul kepala korban menggunakan cangkul dan linggis,” kata Kapolsek, Jumat (13/3/2020).

Saat ini, kata dia, pelaku Hamsah langsung dapat diamankan dan dalam pemeriksaan oleh petugas Polresta Sidoarjo. Sedangkan jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sidoarjo untuk dilakukan visum.

“Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan polisi guna mencari motif terjadinya pembunuhan tersebut,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)