alexametrics

Pengendara Mabuk, Motor Roda Tiga Tersambar KA Ambarawa Ekspres

loading...
A+ A-
SEMARANG - Sepeda motor roda tiga remuk akibat tersambar Kereta Api Ambarawa Ekspres yang melaju kencang di Semarang, Jawa Tengah. Diduga, pengendara motor dalam pengaruh minuman keras sehingga tak mendengar peringatan warga.

Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro, mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi di antara Stasiun Semarang Tawang – Semarang Poncol KM 1 + 0, Rabu (11/3/2020) sekira pukul 17.40 WIB.

Kecelakaan melibatkan KA Ambarawa Ekspres jurusan Surabaya Pasar Turi – Semarang Poncol dengan sepeda motor Nopol H 5348 DF. “KA Ambarawa Ekspres dari arah timur jalur hilir akan melintas palang pintu yang sudah ditutup oleh petugas,” kata Krisbiyantoro.



Pada saat bersamaan, sepeda motor roda tiga yang dikemudikan Eko hendak menyeberang. Dia nekat menerobos palang pintu yang sudah ditutup petugas. Bahkan teriakan warga yang memperingatkan kereta api melaju kencang tak dihiraukan pengendara. (Baca juga: Viral Bullying di Merangin, Bupati Panggil Kepala Sekolah, Guru dan 6 Pelaku)

“Namun pengendara sepeda motor tersebut menerobos perlintasan, dan sudah diteriaki oleh warga sekitar. Info dari warga, pengendara tersebut tidak mendengarkan warga, malah memblayer-blayeer kendaraan karena kondisi mabuk,” terangnya.

“Akhirnya pengendara tersebut tersambar KA selanjutnya korban dibawa ke RS Kariadi dengan mobil,” jelas dia.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top