alexametrics

Dukung Hidup Sehat, Bupati Morowali Bersepeda

loading...
A+ A-
BUNGKU - Bupati Morowali Taslim menghadiri acara menggenjot pedal bersama, Sabtu (8/3/2020). Kegiatan yang difasilitasi Kecamatan Bungku Pesisir ini juga dihadiri Ketua PKK Kabupaten Morowali Asnoni Taslim, Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno, anggota DPRD Morowali, Irene Ilyas serta anggota komunitas sepeda Sagiang Cycling Comunity (SCC).

Dalam kegiatan gowes akhir pekan tersebut, jalur yang ditempuh sekitar 20 km berangkat dari lapangan Desa Tangofa menuju tempat permandian Desa Buleleng.

Selama di perjalanan, Bupati Morowali, Kepala OPD, aparat kecamatan, para Kepala Desa serta komunitas SCC tampak bersemangat mengayuh sepeda melewati desa yang ada di Bungku Pesisir. Beberapa tanjakan dan jalan berkelok dilewati penuh semangat dan tetap mengedepankan tertib berlalu lintas di jalan.



Kegiatan bersepeda ini merupakan aktivitas akhir pekan yang menarik dilakukan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Apalagi bersepeda di pagi hari bisa menikmati udara segar.

Tiba di permandian Desa Buleleng sebagai titik akhir, Bupati Morowali menyempatkan menyapa dan bercengkerama dengan masyarakat sekitar. Kegiatan mengayuh pedal ini di akhiri makan bersama sambil merasakan kehangatan dan desir airnya. (iksan)
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top