alexametrics

Masyarakat Optimistis Sumbar Akan Maju di Tangan Mulyadi

loading...
A+ A-
PADANG - Mengantongi segudang prestasi dalam pembangunan daerah dan masyarakat di Sumatera Barat (Sumbar), Anggota DPR Mulyadi diharapkan terus berjuang memajukan Ranah Minang melalui jalur pemerintahan provinsi. Masyarakat optimistis Sumbar di tangan Mulyadi bisa menjadi lebih maju dari saat ini.

"Pak Mulyadi sangat diharapkan oleh masyarakat untuk terus berjuang memajukan Sumbar sebagai gubernur selanjutnya," ungkap salah satu Pemangku Adat Sumbar Tuanku Bagindo Datuk Bandaro Putih M Hosen, Minggu (8/3/2020).

Dia menilai sangat disayangkan bila figur yang telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat seperti Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi tidak menjadi orang nomor satu di Ranah Minang.(Baca juga: Tokoh Sumbar: Belum Ada Figur yang Punya Kapasitas dan Kompetensi seperti Mulyadi)



Berkat Mulyadi, masyarakat pedesaan di Sumbar bisa menikmati jalan pedesaan yang layak digunakan. Berkat Anggota Komisi III DPR itu pula para petani bisa memiliki saluran irigasi yang memadai dan mesin pembajak sawah.

"Pak Mulyadi banyak membantu masyarakat kecil, sayang bila figur seperti beliau tidak menjadi gubernur kita di masa mendatang," ujarnya.

Tak jauh berbeda dari niniak mamak (pemangku adat) tersebut, Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib mengatakan, mantan Anggota Komisi VII DPR Mulyadi memiliki kompetensi untuk terus membangun Ranah Minang di masa mendatang.

Keyakinannya tersebut dilandasi dari jaringan yang dimiliki Mulyadi selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan. Selama dua periode, Mulyadi telah terbukti menarik berbagai investasi untuk terus memajukan Sumbar.

"Pak Mulyadi memiliki jaringan yang luas, pembangunan dapat terus berlangsung tak hanya menggunakan APBD, namun juga dana investasi," katanya.

Maka itu, Suwirpen yakin Sumbar bila dipimpin Mulyadi dapat menjadi lebih maju dari saat ini. Tak hanya daerah, namun juga masyarakat Sumbar dinilai bisa berkembang dari saat ini.

"Insya Allah kita akan menjadi lebih maju bila Pak Mulyadi menjadi gubernur. Tak hanya daerah, namun juga masyarakat kita, beliau sangat mampu untuk mewujudkan hal tersebut," ujarnya.
(jon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top