Tokoh Masyarakat Optimistis Mulyadi Bakal Pimpin Sumbar

Sabtu, 07 Maret 2020 - 21:28 WIB
Tokoh Masyarakat Optimistis Mulyadi Bakal Pimpin Sumbar
Tokoh Masyarakat Optimistis Mulyadi Bakal Pimpin Sumbar
A A A
PADANG - Tokoh masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) Suwirpen Suib optimistis anggota DPR Mulyadi akan mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat gubernur pada Pemilihan Gubernur ( Pilgub ) Sumbar yang digelar September 2020.

Keyakinan ini berdasarkan banyaknya dukungan masyarakat kepada wakil rakyat tersebut agar mencalonkan diro sebagai gubernur. "Saya optimistis dan yakin pak Mulyadi akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumbar pada Pilgub nanti. Masyarakat sudah banyak yang mendukung beliau untuk maju sebagai orang nomor satu di pemerintahan Ranah Minang," ungkap Suwirpen. (Baca juga: BPP Kemendagri Godok Kolaborasi Kajian Evaluasi Pilkada)

Dia mengatakan bahwa anggota Komisi III DPR yang dikenal merakyat Mulyadi tidak akan mengabaikan suara masyarakat yang menginginkannya maju sebagai calon Gubernur Sumbar. Suwirpen yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar menyatakan dirinya sangat berharap Mulyadi mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Ranah Minang.

"Pak Mulyadi yang saya kenal tidak akan mengabaikan suara masyarakat yang mendorongnya untuk maju pada Pilgub mendatang. Saya juga mendukung hal ini," ujarnya.

Selain itu dijelaskannya bahwa saat ini masyarakat Sumbar sangat membutuhkan Mulyadi di pemerintahan Ranah Minang. Menurut Suwirpen, saat ini belum ada figur yang berkompetensi dan berdedikasi kepada masyarakat seperti mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI tersebut. "Saat ini masyarakat sangat membutuhkan pak Mulyadi untuk menjadi gubernur, beliau sangat berkompeten untuk memajukan Sumbar di masa mendatang," kata dia.

Sebagaimana diketahuinya, kandidat Gubernur Sumbar Mulyadi sangat berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan daerah serta masyarakat Ranah Minang selama 10 tahun di Senayan. "Pak Mulyadi selama 10 tahun telah terbukti memperjuangkan masyarakat, saya yakin beliau jika diberikan amanah sebagai gubernur dapat memajukan daerah dan masyarakat kita," tandasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9194 seconds (0.1#10.140)