Mulyadi Dekat dengan Masyarakat dan Pekerja Keras

Jum'at, 06 Maret 2020 - 10:31 WIB
Mulyadi Dekat dengan Masyarakat dan Pekerja Keras
Mulyadi Dekat dengan Masyarakat dan Pekerja Keras
A A A
PADANG - Tokoh pemuda Padang, Rudi menilai anggota DPR Mulyadi sebagai seorang wakil rakyat yang bersahaja. Masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) pun merasa bangga memiliki calon pemimpin seperti Mulyadi. Bahkan jabatan Mulyadi sebagai anggota DPR tidak membuatnya lupa bahwa dirinya juga bagian dari masyarakat.

"Saya sebagai masyarakat Sumbar merasa kagum dengan Pak Mulyadi. Beliau sangat merakyat, tidak menjaga jarak dengan masyarakat. Karena beliau merasa bahwa dirinya juga merupakan bagian masyarakat," ungkap Rudi (Baca juga: Polri Diminta Pegang Teguh Netralitas di Pilkada Serentak 2020)

Selain itu, Mulyadi dikenal sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat di pemerintahan pusat. "Tetapi beliau tetap turun menyapa masyarakat," tambahnya.

Rudi mengungkapkan bahwa kepribadian Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi yang bersahaja membuat masyarakat tidak segan untuk menyapa, dan menyampaikan aspirasi serta keluhan. Karena itu tidak heran dari aspirasi tersebutlah banyak hasil kerja nyata Mulyadi yang ada di Sumbar. "Sudah banyak hasil perjuangan pak Mulyadi di Sumbar, hasil memperjuangkan aspirasi masyarakat di Senayan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, selama 10 tahun berjuang di Senayan, anggota Komisi III DPR Mulyadi telah banyak menyalurkan program pembangunan dan bantuan kepada masyarakat. Mulai dari program pembangunan infrastruktur pedesaan (PPIP), mesin kapal nelayan, becak motor hingga mesin bajak sawah telah diberikan kepada masyarakat Sumbar.

Oleh karena itu, Rudi menilai bahwa Mulyadi pantas untuk mengisi posisi sebagai pemimpin Sumbar di masa mendatang. Dia juga menilai pemimpin Ranah Minang selanjutnya haruslah figur yang dekat dengan masyarakat dan telah terbukti bekerja nyata. "Gubernur selanjutnya harus figur yang dekat dengan masyarakat dan terbukti bekerja untuk rakyat seperti Pak Mulyadi ini," pungkasnya.

Sementara Mulyadi menegaskan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dengan harapan, perjuangannya mampu membangun kemajuan Ranah Minang menjadi Sumbar maju, berkah dan sejahtera.

"Saya pun bila diberikan amanah sebagai Gubernur Sumbar akan terus berupaya merealisasikan aspirasi masyarakat, selain itu saya mengharapkan doa masyarakat agar kita bisa bersama membuat Sumbar menjadi lebih baik lagi ke depannya," tegasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3796 seconds (0.1#10.140)