Lantik 183 ASN, Bupati Pasangkayu Berpesan Loyalitas Terhadap Pimpinan

Selasa, 03 Maret 2020 - 17:59 WIB
Lantik 183 ASN, Bupati...
Lantik 183 ASN, Bupati Pasangkayu Berpesan Loyalitas Terhadap Pimpinan
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, lantik 183 Aparatur Sipil Negara (ASN) hasil formasi umum tahun 2018, lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (2/3/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu tersebut dihadiri, Sekretaris Daerah, Firman, Kepala Inspektorat Pasangkayu, Rahmat K. Turusi, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kasmuddin, serta kepala OPD lingkup Pemkab Pasangkayu serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, mengajak semua ASN yang sudah dilantik untuk siap dalam menjalani tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur negara dimanapun berada. Dan utamakan bagi setiap ASN harus memahami tupoksi masing-masing dan tetap loyal dengan pimpinan.

"Kepada ASN yang sudah dilantik harus memahami tupoksi masing-masing, dan menjalankan tugas sesuai aturan. Dan yang paling utama bagi setiap ASN harus loyal dengan pimpinan,"tegas Agus.

Untuk memperlancar jalannya birokrasi di Pemkab Pasangkayu, maka dipandang perlu untuk melantik ASN yang hadir pada saat ini. Perlu diketahui sebelum pelantikan dan dan pengambilan sumpah janji ini tentunya kita sudah berkoordinasi dengan BKN, Mempan RB dan KASN selaku intasi yang berwenang,"sambung Bupati Pasangkayu dua periode ini.

Selain itu, Bupati Agus juga berpesan kepada ASN yang baru dilantik supaya segera melaksanakan tugas ditempat masing-masing dengan baik dan benar, dan tetap loyal dengan pimpinan. Karena loyalitas terhadap pimpinan itu yang paling utama dalam kepemerintahan.

“Bagi yang hari ini dilantik sebagai ASN seratus persen, saya minta bekerja secara profesional. Kami ucapkan selamat kepada para ASN yang hari ini dilantik, mari bersama kita bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu,"tandasnya
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)