Viral, Gubernur WH Bagi-Bagi Umroh kepada Penghafal Al Quran

Senin, 02 Maret 2020 - 14:12 WIB
Viral, Gubernur WH Bagi-Bagi Umroh kepada Penghafal Al Quran
Viral, Gubernur WH Bagi-Bagi Umroh kepada Penghafal Al Quran
A A A
TANGERANG - Ribuan jemaah pengajian masjid Al Ittihad Curug Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan kedatangan orang nomor satu di Banten, Wahidin Halim.

Gubernur yang akrab disapa WH ini memenuhi undangan panitia acara tablig akbar. Ada hal yang istimewa dalam acara tersebut. Gubernur Banten bagi-bagi umroh gratis dari uang pribadinya. Tantangannya yaitu mampu menjawab hafalan Al Qur'an, Sabtu (29/02/2020).

"Siapa yang hafal Al- Qur'an Surat Al Mulk dan Surat Al Waqiah," tanya Gubernur WH dihadapan jemaah.

Ada dua ibu-ibu sudah paruh baya usianya mampu membacakan tantangan hafalan Al Qur'an Surat Al Mulk dan Al Waqiah. "Alhamdulillah ada 2 jemaah yang berhasil menjawab tantangan hafalan, dan atas ridho dan hidayah Allah SWT kedua jemaah tersebut mendapatkan hadiah umroh gratis dari rezeki saya pribadi. Semoga barokah dan salam buat keluarganya. Semoga kita menjadi insan yang bersyukur. Amiin." kata Gubernur WH diakun medsos pribadinya.

Tidak hanya bagi-bagi umroh, Gubernur WHpun bagi-bagi uang kepada sejumlah jemaah yang berhasil menjawab pertanyaan seperti ditantang menyebutkan nama-nama nabi, nama-nama sultan di Banten.

Dalam kesempatan itu pula, Gubernur WH menyampaikan beberapa progres dan capaian pembangunan yang sudah dilaksanakan di era kepemimpinannya menjadi Gubernur Banten.

Menanggapi viralnya informasi tersebut di media facebook, instagram dan youtube beberapa warganet mengomentarinya. "Alhamdulillah pertanyaan yang sangat bagus dan bermanfaat, baroqallah pa Gubernur," tulisnya di kolom komenter Instagram wh_wahidinhalim.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)