Ngidam Selfie Bareng Cak Machfud, Keinginan Ibu Hamil Ini Terpenuhi

Minggu, 01 Maret 2020 - 11:49 WIB
Ngidam Selfie Bareng Cak Machfud, Keinginan Ibu Hamil Ini Terpenuhi
Ngidam Selfie Bareng Cak Machfud, Keinginan Ibu Hamil Ini Terpenuhi
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin yang blusukan ke sentra kuliner Foodcourt Urip Sumuarjo, Surabaya mendapat sambutan hangat.

Bahkan salah satu pengunjung, Tutik (37), warga Keputran Kejambon Gang I senang dan terharu. Pasalnya, mulai kehamilannya berumur 3 bulan, ibu rumah tangga ini mengaku sangat ingin atau ngidam bertemu dengan pria yang kerap disapa Cak Machfud itu. (Baca juga: Lima Parpol Deklarasi Usung Machfud Arifin di Pilwali Surabaya)

"Sudah lama menunggu bertemu calon wali kota, soalnya nggak pernah ketemu," cetus Tutik di lokasi blusukan.

Meski sempat terhalang warga lainnya, Tutik mengatakan jika dirinya nekat merangsek masuk kerumunan guna mengajak Machfud berswafoto. "Lega bisa foto bareng. Senang dan bangga juga. Tadi saya dibantu selfie juga sama Cak Machfud," sambungnya.

Usai berselfie, dirinya mengaku sumringah. Tak butuh waktu lama, perempuan yang mengandung anak pertama itumengirimkan hasil selfie ke suaminya yang sedang bekerja di luar kota melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

Setelah melayani foto bersama, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf kemudian berinteraksi denganmasyarakat sekitar untuk menyerap aspirasi.

"Sejumlah warga tadi ada yang bertanya mulai tentang status lahan, air, listrik dan beragam pertanyaan lainnya," ungkap Machfud. Melihat antusiasme warga, mantan Kapolda Jatim itu merasa bahwa dirinya semakin mantap untuk maju di Pilwali Surabaya September mendatang.

"Sambutan warga luar biasa. Saya tidak mengira akan seperti ini. Saya makin yakin untuk maju menjadi Wali Kota Surabaya berikutnya," tegas Cak Machfud.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9633 seconds (0.1#10.140)