Pria di Deliserdang Ini Pilih Gantung Diri Usai Bunuh Ibu dan Neneknya

Sabtu, 29 Februari 2020 - 19:17 WIB
Pria di Deliserdang Ini Pilih Gantung Diri Usai Bunuh Ibu dan Neneknya
Pria di Deliserdang Ini Pilih Gantung Diri Usai Bunuh Ibu dan Neneknya
A A A
DELISERDANG - Seorang pria berinisial, JD (19) warga Desa Gunung Manumpak B, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri usai membunuh ibu kandung dan neneknya, pada Sabtu (29/2/2020).

JD ditemukan tewas gantung diri dengan kondisi telanjang di depan rumahnya diduga setelah membunuh sang ibu kandung Asna Br Tarigan (40) dan sang nenek Tigan Br Tarigan (70).

Kasubag Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho mengatakan awalnya, pada Sabtu (29/2) sekira pukul 11.00 WIB, Polsek Tiga Juhar Polresta Deliserdang mendapat informasi dari masyarakat melalui telepon yang memberitahukan bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan di Desa Gunung Manumpak B, Kecamatan STM Hulu.

Kemudian, personil Polsek Tiga Juhar langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara. Di lokasi awal petugas menemukan Tigan Br Tarigan (70) di halaman pekarangan rumah dengan luka jari putus, lengan kiri putus, kepala luka bacok dan telah meninggal dunia.

Tak jauh dari lokasi sang neneknya, ditemukan terduga pelaku JD, dalam posisi gantung diri menggunakan seutas tali biru di teras rumah pelaku, kondisi telanjang bulat telah meninggal dunia.

Sedangkan korban Asna Br Tarigan (40) yang merupakan ibu kandung pelaku ditemukan dekat kandang kambing dengan kondisi luka pergelangan tangan kiri nyaris putus, jari tangan kanan putus, rambut korban putus, kepala luka bacok, leher luka bacok dan meninggal dunia.

Dari lokasi tempat kejadian perkara ini juga, ditemukan dua bilah celurit yang diduga merupakan alat yang digunakan untuk melakukan pembunuhan.

"Sampai saat ini anggota Sat reskrim Polresta Deliserdang bekerja sama dengan Polsek Tiga Juhar masih melakukan penyelidikan di TKP," ujarnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)