2 Kali Gagal, Ketiga Jhonny Tewas dengan Cara Gantung Diri

loading...
2 Kali Gagal, Ketiga Jhonny Tewas dengan Cara Gantung Diri
Jenazah korban gantung diri Jhonny disemayamkan di rumah duka Dusun II, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara. (Foto: SINDONews/Ist)
BATUBARA - Niat Jhonny (33) mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri akhirnya kesampaian setelah dua kali gagal karena ketahuan keluarga. Jumat (5/3/2021) pukul 21.30 WIB, pria ini ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain panjang di ruangan tengah rumahnya di Dusun II, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara , Sumatera Utara. Baca juga: KPPG Sumut Salurkan Bantuan untuk Nelayan Belawan

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi mengatakan, kematian korban pertama kali diketahui ibunya Saudah (68). Dilihatnya putranya sudah dalam kondisi tergantung dengan leher terikat kain panjang. Saudah lalu menangis histeris memberitahukan hal itu kepada warga sekitar.

Baca juga: Sidak Dinas PU, Wali Kota Bobby Nasution Kaget Kepala Dinas Tak Ditempat Saat Jam Kerja

Kematian Jhonny menggegerkan Desa Kwala Gunung, yang dalam waktu cepat kediaman korban dipadati warga. Petugas Kepolisian Polsek Limapuluh yang mendapatkan laporan segera turun ke TKP, sekaligus menurunkan jenazah korban dibantu warga setempat.

Dari hasil olah TKP dan visum luar, korban Jhonny murni meninggal karena bunuh diri. Hal ini juga diperkuat keterangan saksi ibu korban, Saudah yang menyebutkan bahwa putranya mengalami gangguan jiwa dan sudah berulang kali mencoba bunuh diri dengan menenggak racun serangga dan membenturkan kepala ke tembok. Namun aksinya berkali-kali digagalkan pihak keluarga. Baca Juga: Kisruh Demokrat, Andi Mallarangeng Berharap Menkumham Jaga Integritas

(zai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top