Terungkap! Remaja Gantung Diri di Karawang Disiksa sampai Tewas Sebelum Digantung

Senin, 23 Mei 2022 - 15:59 WIB
loading...
Terungkap! Remaja Gantung Diri di Karawang Disiksa sampai Tewas Sebelum Digantung
Polisi saat rilis kasus remaja tewas digantung. Foto: Nila/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Polres Karawang mengungkap motif pembunuhan remaja berusia 14 tahun berinisial S, di kolong jembatan KIIC (Karawang International Indutrial City), Senin 9 Mei 2022.

Sebelum tewas, korban S dan pelaku T (26) sempat cekcok hingga korban dipukuli. Setelah korban tidak berdaya, kemudian kepala korban dibenturkan ke tembok jembatan hingga tewas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, pelaku T merupakan kakak ipar korban. Peristiwa pembunuhan terjadi karena pelaku kesal dengan pelaku. Pelaku kesal, karena korban sering meninggalkan warung Bensin jika habis dimarahi.



Pada hari itu, korban juga meninggalkan warung. Kakak korban yang juga istri pelaku, meminta tersangka T mencari korban di bawah jembatan. Saat di bawah jembatan itu pelaku menemukan korban.

Kemudian terjadi cekcok hingga pelaku memukuli korban. Setelah dipukul bertubi-tubi, korban pingsan. Melihat korban pingsan, oleh pelaku kepala korban kemudian diangkat dan dibenturkan ke tembok jembatan.

"Pelaku panik saat mengetahui korban tewas. Kemudian pelaku mensiasati seolah-olah pelaku bunuh diri," kata Aldi saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Senin (23/5/2022).



Namun, siasat pelaku mengelabui petugas mulai terendus karena polisi menemukan beberapa kejanggalan atas kematian korban. Polisi langsung melakukan langkah-langkah penyelidikan dan penyidikan.

Setelah mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi, polisi kemudian melakukan autopsi dan menyimpulkan jika korban tewas karena dibunuh.

"Alat bukti berupa tambang, kayu serta pakaian korban sudah kita amankan. Pelaku mengakui membunuh korban karena kesal," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)