Bupati Banggai Herwin Yatim Raih Penghargaan Government Award 2020

Senin, 24 Februari 2020 - 20:25 WIB
Bupati Banggai Herwin Yatim Raih Penghargaan Government Award 2020
Bupati Banggai Herwin Yatim Raih Penghargaan Government Award 2020
A A A
JAKARTA - Bupati Kabupaten Banggai Herwin Yatim meraih penghargaan 'Government Award 2020' dari Indonesia Award Magazine. Penghargaan itu diberikan lantaran Herwin dianggap berhasil memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Penghargaan ini adalah bentuk kekonsistenan kami sebagai pimpinan daerah, tentu saja atas dukungan perangkat OPD yang ada," ujar Herwin dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/2/2020).

Orang nomor satu di Banggai ini menambahkan, prestasi yang diraih Kabupaten Banggai murni didedikasikan kepada masyarakat. Menurut dia, apa yang selama ini dilakukannya adalah bentuk komitmen pemerintah kabupaten untuk menyejahterakan masyarakat Banggai.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Banggai yang tercinta, kami akan selalu bekerja bekerja dan bekerja untuk kepentingan masyarakat dan akan terus membawa nama baik Kabupaten Banggai," pungkasnya.

Penghargaan ini didapat lantaran Herwin dianggap berhasil memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, penataan infrastruktur serta Sumber Daya Manusia, tekhnologi Informasi yang mendukung Hubungan Antar Pemerintah dengan dunia usaha, dan publik.

Penghargaan yang dianugerahi Indonesia Award Magazine tersebut merupakan penghargaan Herwin untuk kesekian kalinya kategori government award. (Baca Juga: Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Herwin Yatim Genjot Pembangunan Banggai
Sebelumnya, pada tahun 2019 Herwin juga sukses meraih penghargaan 'Innovative Goverment Award' sebagai Pemerintah Daerah paling inovatif (peringkat ke-5 nasional dan peringkat ke-1 di Indonesia Timur) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Bukan hanya itu, di bawah kepemimpinan Herwin Yatim, Kabupaten Banggai juga berhasil meraih penghargaan Inovative Goeverment Awards (IGA) sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia dari Kementerian Hukum dan HAM RI pada tahun 2019.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)