Perindo Sulteng Rapat Konsolidasi dengan DPD Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut

Selasa, 21 Februari 2023 - 14:23 WIB
loading...
Perindo Sulteng Rapat Konsolidasi dengan DPD Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng menjelaskan rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Sulteng dengan DPD Partai Perindo Banggai, Banggai Kelupalau dan Banggai Laut. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
BANGGAI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat konsolidasi dengan DPD Partai Perindo Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Rapat konsolidasi yang diselenggarakan DPW Partai Perindo Sulteng ini untuk memberikan pencerahan dan strategi pemenangan Partai Perindo di Sulteng.


Menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat, DPW Partai Perindo Sulteng melaksanakan rapat konsolidasi sebagai ajang penguatan struktur DPD, DPC di Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut.


Rapat konsolidasi ini dilaksanakan di Hotel Astrella Luwuk, Banggai, Sulteng.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng berharap, konsolidasi ini menjadi ajang penguatan struktur agar Partai Perindo bisa menang di Pemilu 2024. Sehingga dapat menciptakan kesejahteraan dan lapangan pekerjaan.

Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Mahfud Masuara menjelaskan, perbaikan dan penguatan struktur DPD dan DPC di Kabupaten Banggai Bersaudara.



Menurut dia, sehebat-hebatnya orang membangun partai ini tidak bisa dilakukan secara individu.

"Tetapi membangun partai ini harus secara kolektif, itulah makanya struktur itu sangat penting untuk diberikan ke pada seluruh struktur partai," papar Mahfud Masuara.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah DPW Partai Perindo Sulteng, Ronny Tanusaputra mengatakan, kurangnya struktur harus dibenahi. Sebab struktur adalah strategi utama untuk bisa menang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)