Minta Cerai, Istri Siri di Pandeglang Malah Ditikam Suami

Kamis, 20 Februari 2020 - 23:35 WIB
Minta Cerai, Istri Siri di Pandeglang Malah Ditikam Suami
Minta Cerai, Istri Siri di Pandeglang Malah Ditikam Suami
A A A
PANDEGLANG - Warga Kampung Pematang Sempur, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan aksi Bai Sopandi (62) yang tega menikam istri sirinya Hj Nunung. Akibatnya, korban mengalami tiga luka tusukan ditubuhnya.

Pelaku diduga nekat menikam korban menggunakan badik yang sudah dipersiapkannya. Aksinya itu diduga karena tak terima korban yang juga seorang qoriah di desanya itu meminta agar diceraikan.

"Motif sementara ada unsur kecemburuan. Korban sempat meminta cerai. Tapi kita masih dalami," ujar Kasat Reskrim Polres Pandeglang Iptu Muchamad Nandar kepada wartawan. Kamis (20/2/2020).

Nandar mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku datang ke rumah korban sekitar pukul 15.00 WIB. Tanpa berbicara lagi, pelaku menusuk istri sirinya yang sedang dalam posisi duduk di ruang tengah rumahnya.

"Pelaku langsung menusuk korban sebanyak 3 kali, 2 kali di bagian perut kiri dan 1 kali di bagian punggung dengan menggunakan badik yang sudah disiapkan," kata Nandar.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian kabur melalui pintu belakang rumah. Kemudian Pelaku meninggalkan lokasi menggunakan kendaraan jenis Daihatsu Feroza warna coklat dgn No. Pol D-1795-NN ke arah Binuangeun. "Korban masih dalam perawatan di Puskesmas Cikeusik," ucapnya.

Setelah mendapatkan Laporan tersebut, tim sari Polsek Cikeusik dan Polres Pandeglang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. Tak lama, petugas berhasil mengamankan pelaku di Jalan Raya Kampung Cikareo Desa Sukawaris Kecamatan, Cikeusik Kabupaten Pandeglang. "Saat ini pelaku telah diamankan dan perjalanan menuju Mako Polres Pandeglang guna proses pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0066 seconds (0.1#10.140)