alexametrics

Beredar Video Pelajar Putri Berkerudung Dianiaya 3 Teman Prianya di Kelas

loading...
Beredar Video Pelajar Putri Berkerudung Dianiaya 3 Teman Prianya di Kelas
Beredar Video Pelajar Putri Berkerudung Dianiaya 3 Teman Prianya di Kelas
A+ A-
PURWOREJO - Jagat dunia maya kembali digegerkan dengan video singkat tentang aksi penganiayaan di dalam kelas. Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di sebuah SMP di Purworejo, Jawa Tengah.Dalam video berdurasi 28 detik tersebut terlihat pelajar putri berkerudung tengah duduk sambil menunduk. (Baca: Dipukul hingga Berdarah, Siswi SMA Ini Laporkan Temannya ke Polisi)Di samping dan belakangnya terdapat tiga pelajar pria yang silih berganti melakukan penganiayaan terhadapnya. Semula seorang pelajar pria memukul kepala korban. Bocah perempuan itu hanya bisa menunduk membenamkan wajahnya ke meja sambil menangis.
Tak berhenti di situ, pelajar lainnya datang melakukan aksi serupa. Tendangan dan pukulan mendarat ke tubuh korban. Bahkan pelaku juga menggunakan sapu untuk memukul.

Sementara korban sama sekali tak bisa melawan. Dia hanya menunduk dan menangis. Suasana kelas tampak lengang. Tak tampak guru maupun pelajar lain dalam video tersebut.

Video singkat itu seketika viral melalui media sosial, seperti yang diunggah pemilik akun Twitter @black_valley1. Beragam tanggapan disampaikan warganet melalui kolom komentar.



"Kelakuan bejad ankĀ² jaman sekrng Sekolah tuh buat nuntut ilmu bentuk karakter supaya baik bukn mlh kelakuan kaya preman
Ngebully ank org apalagi ank perempuan main pukul main tendang emang kalian pikir itu ga sakitt," tulis akun @black_valley1.

"JANGAN SAMPE CUMA KLARIFIKASI NANGIS2 DAN DISELESAIKAN SECARA KEKELUARGAAN YAA! BANYAK YG PANTAU," sambung @NovaDesliantif."Gapapa klarifikasi nangis2, asal orang2nya di-DO+kalau bisa dimasukin ke penjara," @dddtigakali turut menanggapi.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak