Blusukan ke Pasar Jengki, Vonnie Disambut Hangat Pedagang

Senin, 10 Februari 2020 - 17:55 WIB
Blusukan ke Pasar Jengki,...
Blusukan ke Pasar Jengki, Vonnie Disambut Hangat Pedagang
A A A
MINAHASA UTARA - Bupati Minahasa Utara Voonie Anneke Panambunan kembali blusukan dan menyapa pedagang pasar tradisional di Sulawesi Utara (Sulut), dengan mengunjungi pedagang Pasar Jengki, Kota Manado.

Saat mobil yang ditumpangi Vonnie berhenti di muka pasar, para pedagang mendatangi untuk bersalaman dan berswafoto dengan orang nomor satu di Minahasa Utara tersebut. Vonnie pun menanggapi dan menuruti permintaan masyarakat untuk bersalaman dan berswafoto.
(Baca juga: Kemendes PDTT Puji Kemajuan Desa-desa di Minahasa Utara)

"Yang tenang ya, ayo kita selfie," ucap Vonnie yang disambut bahagia warga. Vonnie kemudian masuk ke dalam pasar diikuti puluhan warga dengan teriakan "VAP For Sulut" dari arah berkumpulnya pedagang.

Suasana semakin riuh ketika Vonnie menyapa pedagang yang berada di tengah Pasar Jengki. "Ibu, saya pedagang Pasar Jengki dukung ibu maju menjadi Gubernur Sulut," ucap Murni, yang merupakan seorang pedagang Pasar Jengki, Senin (10/2/2020).

Sambutan para pedagang pasar yang sangat meriah membuat Vonnie terharu. Dia mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungan dari warga pasar jengki untuk dirinya yang akan maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulut. "Terimakasih semua, saya siap maju cagub untuk mengabdi kepada masyarakat," ujarnya.

Selain menyapa pedagang, Vonnie berbelanja sayur dan buah-buahan di Pasar Jengki. Menurut dia, berbelanja di pasar tradisional adalah penting untuk membangun perekonomian masyarakat. Karena itu, Vonnie berkomitmen untuk membangun pasar tradisional di Sulawesi Utara semakin maju dan modern dengan tidak merugikan pihak pedagang.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1469 seconds (0.1#10.140)