Jawab Kerinduan Warga, Olly Dondokambey Kunjungi Pulau Gangga Naik Heli

Jum'at, 06 November 2020 - 17:07 WIB
loading...
Jawab Kerinduan Warga, Olly Dondokambey Kunjungi Pulau Gangga Naik Heli
Keinginan warga Pulau Gangga, Likupang Barat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara untuk bertemu langsung dengan sang pemimpin, Olly Dondokambey akhirnya terwujud. Foto/Ist
A A A
MINAHASA UTARA - Keinginan warga Pulau Gangga, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara untuk bertemu langsung dengan sang pemimpin, Olly Dondokambey akhirnya terwujud. Di luar jadwal, Olly memutuskan untuk berkunjung.

Olly naik helikopter dan tiba di Pulau Gangga, Jumat (6/11/2020). Dia yang mengenakan kemeja putih itu kemudian berkeliling menggunakan sepeda motor dan menyapa warga yang ada di Desa Gangga I dan Gangga II. (Baca juga: Olly Dondokambey dan Steven Kandouw Perkasa di Debat Cagub)

Sepanjang jalan, warga berkerumun ingin melihat langsung sang pemimpin. Warga pun dengan antusias namun sedikit malu-malu, untuk berdialog dengan Olly. Dengan tetap menerapkan protokol COVID-19 dan menggunakan masker, Olly kemudian berdialog dan menyapa warga. (Baca juga: UMP Sulut 2021 Tak Naik, Tetap Tertinggi Ketiga di Indonesia)

"Saya senang sekali bisa datang ke Pulau Gangga, dan bertemu serta berdialog langsung dengan masyarakat. Saya mendapatkan banyak masukan dan usulan dari masyarakat, untuk menjadikan Pulau Gangga ini lebih baik di masa depan," kata Olly sesaat sebelum meninggalkan pulau yang punya panorama laut yang tak kalah dengan Bunaken itu.

Di lapangan tempat Olly akan bertolak dengan helikopter, warga menyemut seolah enggan untuk berpisah. Sebagian warga memberanikan diri untuk meminta berfoto bersama yang dilayani dengan ramah oleh Olly. "Senang sekali bisa berfoto bersama pak Olly," ujar seorang warga berpakaian merah yang enggan menyebutkan namanya.

Ketika helikopter akhirnya mengangkasa, ratusan warga Pulau Gangga melambaikan tangan, menitipkan asa dan harapan untuk Sulawesi Utara yang lebih maju dan lebih hebat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)