alexametrics

Tol Cipali Telan Korban Lagi, 1 Tewas Kecelakaan di Km 98,8 Jalur A

loading...
Tol Cipali Telan Korban Lagi, 1 Tewas Kecelakaan di Km 98,8 Jalur A
Tol Cipali Telan Korban Lagi, 1 Tewas Kecelakaan di Km 98,8 Jalur A
A+ A-
PURWAKARTA - Kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban tewas kembali lagi terjadi di Km 98,800 Jalur A Tol Cipali (dari Cikopo menuju Palimanan), Kamis (6/2/2020). Korban tewas diketahui bernama Jaja Nurhasan (48) warga Jalan Veteran RT 02/01 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta. (Baca: Banyak Nyawa Melayang di Tol Cipali, Polda Jabar Beri Perhatian Khusus)

Anggota Satuan PJR Jabar 17 Tol Cipali Polda Jabar, Aiptu Sumadi, mengungkapkan, peristiwa itu berawal saat kedua kendaraan melaju di jalur yang sama dari Cikopo menuju Palimanan. Tiba-tiba saja truk Colt Diesel yang dikemudikan korban menyeruduk bagian belakang truk trailer Siba Surya H 1915 CA yang dikemudikan Sudarman (45) warga Desa Sidorejo RT 01/02 Tuban Blora, Jateng.

"Kemungkinan korban kurang antisipasi dan menjaga jarak dengan kendaraan di depannya," ungkap Aiptu Sumadi kepada SINDOnews.



Kerasnya benturan membuat bagian depan Colt Diesel ringsek. Sesaat sebelum dievakuasi, korban tergencet di antara bodi bagian depan Colt Diesel yang ringsek. Kondisi korban pun cukup mengenaskan dan tak bisa tertolong.

"Pada saat kejadian kondisi jalan lurus dan cuaca mendung. Bangkai kendaraan sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Jabar 17 Subang dan melimpahkan kasus kecelakaan ini ke unit Laka Polres Subang," pungkasnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak