Ngeri! Detik-detik Minibus Terbalik di Tol Cipali usai Dihantam Mobil Hitam

Kamis, 20 April 2023 - 17:53 WIB
loading...
Ngeri! Detik-detik Minibus Terbalik di Tol Cipali usai Dihantam Mobil Hitam
Sebuah minibus warna putih terekam terbalik di Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali), usai disenggol sebuah mobil hitam. Foto/Ist.
A A A
INDRAMAYU - Tabrakan hebat terjadi di Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali), Kamis (20/4/2023). Sebuah minibus putih, sampai terbalik dan membentur pagar pengaman jalan tol, akibat ditabrak sebuah mobil warna hitam.



Detik-detik tabrakan hebat tersebut, sempat terekam kamera mobil yang ada di belakangnya. Video rekaman tabrakan hebat tersebut, akhirnya viral di media sosial (Medsos).



Berdasarkan rekaman video yang beredar, diketahui kejadian tabrakan berawal saat mobil hitam tiba-tiba oleng dan berpindah jalur dari kanan ke kiri. Kemudian, mobil hitam itu menghantam bagian belakang minibus putih yang ada di depannya.



Minibus putih tersebut, langsung oleng dan kehilangan arah hingga terpental dan terbalik menabrak pembatas jalan. Minibus putih tersebut, akhirnya terhenti di pembatas jalan dengan posisi miring ke kanan.

Sementara mobil hitam yang menabrak minibus putih tersebut, justru melarikan diri. Belakangan diketahui, tabrakan itu terjadi di ruas Jalan Tol Cipali KM 129+400 A atau arah Palimanan, Wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.



Corporate Communication Astra Tol Cipali, Asri membenarkan atas adanya kejadian tabrakan tersebut. "Ya benar, telah terjadi tabrakan di Tol Cipali. Tabrakan itu terjadi pada Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, tidak ada korban jiwa," katanya, Kamis (20/4/2023).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)