Anggota Polisi Tewas Dikeroyok Massa usai Pesta Hajatan

Senin, 03 Februari 2020 - 18:05 WIB
Anggota Polisi Tewas Dikeroyok Massa usai Pesta Hajatan
Anggota Polisi Tewas Dikeroyok Massa usai Pesta Hajatan
A A A
BANDARLAMPUNG - Brigpol Ahmad Jamsari anggota Polsek Way Bungur, Polres Lampung Timur tewas dikeroyok massa saat menghadiri orgen tunggal pesta hajatan di Kampung Sanggar Buana, Seputih Banyak, Lampung Tengah, Senin (3/2/2020). Oknum anggota polisi di Lampung Timur ini tewas dikeroyok massa diduga akibat terlibat perkelahian hingga memicu kemarahan warga. (Baca: Kanit Reskrim Polsek Mesuji Makmur OKI Gugur Ditembak Kawanan Perampok)

Bintara Polisi ini tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala diduga akibat hantaman batu yang mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono mengatakan, peristiwa nahas ini bermula saat korban usai menghadiri pesta orgen tunggal dan terlibat perselisihan dengan warga di Kawasan Jalan Lintas Timur, Kampung Sanggar Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (3/2/2020).

“Korban yang diduga di bawah pengaruh minuman keras sempat berbuat onar hingga memicu kemarahan warga yang berujung aksi massa dan mengakiabtkan Brigpol AJ tewas dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian,” kata Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono.

Meski demikian, kata dia, Polda Lampung masih belum dapat menyimpulkan pasti penyebab serta motif dibalik aksi massa ini.

Jasad korban kemudian dievakuasi petugas ke Ruang Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung guna dilakukan pemeriksaan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.“Polisi hingga ini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1997 seconds (0.1#10.140)