Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Pohon di Bolmong

Senin, 03 Februari 2020 - 08:38 WIB
Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Pohon di Bolmong
Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Pohon di Bolmong
A A A
MANADO - Sejak dua hari terakhir beberapa daerah di Sulawesi Utara terus dilanda hujan. Hujan deras dan angin kencang pun mengakibatkan pohon tumbang dan menutupi sebagian badan jalan di Desa Uyat, Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow, Senin (3/2/2020) sekitar pukul 02.00 Wita.

"Tim TRC PB BPBD setempat sudah melakukan pembersihan pohon tumbang yang menutupi badan jalan, Alhamdulillah saat ini sudah bisa dilalui kendaraan," kata Rafik Alamri, BPBD Bolaang Mongondow.

Sementara itu, Prakirawan BMKG Sulut, Nur Hadi kembali mengingatkan jika hari ini tanggal 03 Februari 2020 masih berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di seluruh wilayah Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong Timur, Bolmong, Kotamobagu, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa, Tomohon, dan Minahasa Utara.

"Serta dapat meluas ke wilayah ke seluruh wilayah Kota Manado, Bitung, Kabupaten Kepulauan Talaud dan Kabupaten Kepulauan Sitaro dan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 10.00 Wita," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8548 seconds (0.1#10.140)