alexametrics

Maju Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, KH Didi Abdul Hadi Daftar ke Demokrat

loading...
Maju Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, KH Didi Abdul Hadi Daftar ke Demokrat
Maju Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, KH Didi Abdul Hadi Daftar ke Demokrat
A+ A-
TASIKMALAYA - KH Didi Abdul Hadi, salah satu bagian keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, mendaftarkan diri ke Partai Demokrat untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2020.

Kiai Didi tiba di Sekretariat partai berlambang mercy di Jalan Singaparna sekitar pukul 16.00 WIB, disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Wiliam.



Setelah beramah tamah, pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Hadi Kota Tasikmalaya ini melakukan proses pengambilan formulir. Selanjutnya, memberi sambutan dihadapan Tim Penjaringan Bakal Kepala Daerah Partai Demokrat.

"Saya mengucapkan terimakasih karena diterima di Partai Demokrat, mudah-mudahan menjadi jalan untuk terus bersilaturahmi dalam memperjuangkan cita-cita Partai Demokrat serta masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya," kata Kiai Didi, Selasa (28/1/2020).

Menurut Kiai Didi secepatnya mengisi persyaratan yang ditentukan dan sebelum masa pendaftaran ditutup pada 31 Januari 2020 sudah dikembalikan lagi ke Partai Demokrat.

"Jadi itung-itung silaturahmi pembuka saja karena jalinan kebersamaan harus terus dijalin," ujarnya.



Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Wiliam menyambut baik daftarnya Kiai Didi ke Partai Demokrat. Apalagi sosok satu-satunya dari kalangan Pesantren yang mencoba peruntungan melalui Partai besutan SBY ini.

"Ya, kami sangat mengapresiasi karena beliau berniat ya karena memang tahapan penjaringan, kami semua terbuka," ucapnya.

Ferry pun mengungkapna hingga saat ini sudah lima orang mendaftar, yakni Azis Rismaya Mahfud, Iwan Saputra, Ujang Sukmana, Nanang Nurjamil dan Kiai Didi.

"Untuk Pak Azis sudah mengembalikan formulir. Rabu (29/1/2020) katanya Pak Iwan Saputra. Sisanya belum, tapi masih ada waktu," ucapnya.

Suhu politik Pilkada Kabupaten Tasikmalaya mulai menghangat. Sejumlah bakal calon mulai mendaftarkan diri yang untuk saat ini baru Partai Demokrat dan Golkar yang sedang melakukan penjaringan bakal calon.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak